Pages

Thursday, July 1, 2010

Back to One Year Ago..

Satu tahun yang lalu di hari yang sama.. Aku ngapain ya? Baru lulus SMP dan udah nganggur karena udah lolos PMDK jadi kayak orang gila nganggur di rumah berbulan bulan. Tapi klo ga salah aku tidur cepet hari itu karena kemaren kemarennya udah bgadang mulu ampe mata bengkak kayak panda :p

Satu tahun yang lalu aku baru masuk SMA, masuk kelas X-B yang isinya nanti bakal jadi temen sekelasku selama 3 tahun ke depan. Yah walopun ada 8 orang yang "nyasar" di kelas ini.. Pas baru masuk aku kliatan pendiem dan terkesan sangat cuek ama keadaan sekitar. Yaah itu sih buat nutupin sifat pemaluku. Tapi makin lama makin lama sifat asli mulai keluar. Sifat gila, sifat ga waras, sifat kocak xD Di SMA pun aku punya banyak pengalaman baru, cara berpikir yang baru, dan sifat yang baru.

Dan hal yang baru itu juga termasuk namanya pacaran. Yang aku pas SMP cuek ampe cowok cowok minder ga berani deketin haha. Jadilah seorang Rizky Kurniawan pacarku yang pertama. Temen sekelas yang duduk jauh di depan yang bikin aku dengan mudah ngawasin dia :P Dia yang berusaha ngerubah untuk jadi lebih baik. Walopun kita berdua sering berantem =,= tapi pada akhirnya kan perlahan aku menjadi lebih baik dan lebih baik. Walopun sepertinya masih ada sifatku yang perlu dibenahi tapi aku gak tau apa.

Harapan pas ulang taon kali ini.. Gak muluk muluk seperti yang udah kubilang sebelumnya, aku cuma pengen semua sehat dan bahagia. Pengen jadi orang yang bisa banggain ortu, pengen jadi orang yang lebih baik dan lebih baik daripada aku di tahun sebelumnya.. Pengen dapet nilai yang memuaskan nanti pas di kelas XI bahasa *amin!* Pengen punya ini pengen punya itu.. Aku ingin begini aku ingin begitu *jadi nyanyi :P* Ehehe just kidding! Yang kupengen cuma beberapa kalimat di awal paragraf sisanya 2 kalimat trakir itu ngeyel. Haha omongan mulai ngaco nih makin malem. Udah jam stengah sebelas.. Sisa berapa jam lagi?

Hari ini aku mo tidur jam 12 keatas dikit untuk merenungkan hal hal yang udah terjadi selama satu tahun ini. Banyak banget hal yang bikin aku berubah terutama beberapa bulan ini. Begitu banyak pengalaman baru dan pelajaran yang kudapat tahun ini. Yah walopun kadang kadang aku ini agak mucil tapi pada dasarnya aku bisa mendengarkan apa yang orang sarankan. Tapi ya semua saran disaring lagi sama otakku. Dan baru skitar 2 jam yang lalu temen akrabku pas SD di Malang ngeadd aku di FB. Huwaaa kangennya. Dia gak berubah masih gitu gitu aja. Kangen masa masa di Malang, pas kluargaku masih sederhana and less problems. Unlike now this family got too many of that kind of thing ==" I wonder what kind of profession I get in the future. Is it the same profession like I want? Just wondering..

Last paragraph.. Hanya mau berterima kasih pada semua orang yang sudah membuat aku menjadi lebih baik. Terutama kamu. Kamu yang sering ngomelin aku kalo aku mucil pas sakit, kamu yang ngomelin aku kalo sifat jelekku lagi keluar. Kamu juga yang ngajarin aku apa itu namanya sayang, namanya cinta.. Ya maklum aku baru sekali pacaran. Never have things like that before. Thank you so much for everything you did to me. Love you all the way <3

11 PM.. Well I guess I have to say happy bday to myself right now cz I wanna be the first one who praise myself LoL. Semoga aja angka 16 membawa keberuntungan buatku. 1 + 6 = 7 *apa hubungannya yok? :P* Happy bday to another people who was born in July 2nd too.. Wish you get what you want ;)

Happy bday to me, happy bday to me

Happy bday happy bday happy bday to me :D

No comments:

Post a Comment