Pages

Friday, May 7, 2010

siapakah anak yg ada di foto???

Kawaii =w=

Mwahahaha tadi mndadak kebayang aja friendster-nya Iky. Sekalian pengen liat mukanya pas SMP gitu :p And what I found? Banyak banget fotonya. Mwaaaa imut imut <3 Entah kenapa aku milih foto yang di atas buat dimasukkin ke post ini. Yah yah kita liat aja reaksinya ntar pas baca :p Tapi sepertinya aku jadi inget sesuatu kalo liat foto ini.. Tapi apaan ya? Dunno @.@ Dan beberapa dari fotonya, sekilas mirip banget ama papaku nyahaha. Artinya apa tuh? DOR!

Aku sendiri pas SMP malah kurang bergaul dengan yang namanya kamera. Soalnya para sahabat karibku aja ogah-ogahan kalo difoto. Gimana aku mau foto? Jadinya sih paling aku candid aja ngambil foto mereka kalo mereka lagi lengah. Nyahaha. Aku sendiri sih paling kalo lagi sendirian aja fotonya, tapi itu pas SMP.. Kalo sekarang? Nyah ga usah ditanya berapa banyak foto hasil narsis sendiri ditambah ama foto bareng yang lain. Gilak! XDD~

Hmm akhir akhir ini lagi banyak tugas yang menumpuk. Payah wew. Mana tanggal 31 Mei ntar udah semesteran pula. Harus kerja ekstra keras supaya hasilnya bagus tapi apa aku punya tekad? Abis kan smua dimulai dengan tekad ==a Dan kalo masalah eksak aku paling gak jago dan paling males kalo belajar. Kalo bahasa boleh laaa. Tapi kalo eksak yang kayak matematika, kimia dan sebangsa-nya, aku gak punya bakat sama skali kliatannya =.= Untungnya ntar pilihan ganda, kalo essay.. Mwhahaha kepok kami kami yang tidak jago eksak ini ;p Kalo pilihan ganda kan enak, kalo bingung tinggal itung kancing (kata Novri) wkwkwk.

Wek udah ga punya bahan tulisan lagi nih. Memikirkan ulangan kimia besok hiks. Beberapa temen yang kutanya pada gak ngerti apa yang diajarin ibunya. Ampe yang pinter dan targetin masuk IPA juga gak ngerti apa yang ibunya jelasin. Ibunya itu salah metode ngajar ato apa sih aku juga gak ngerti. Dan apa anda tau? Nyontek dari buku juga gak ngaruh karena kami kami ini gak ngerti cara ngitungnya kayak gimana. Wkakaka asli parah ==a Tapi udah ah daripada mikirin kimia yang bikin stres mending cari hal lain yang bisa membuat hati tenang. Tapi apaan ya? I'll figure it out later.. Huwaaaa banyak bgt nyamuk yg gigit gigit xp

And the last, thank god I'm not that kind of person. Thank god!

No comments:

Post a Comment