Pages

Monday, May 17, 2010

Pingsan!

Hari ini entah apes ato cuma kurang beruntung dikarenankan kondisi yang emang lagi kurang sehat.. Dan juga gak sarapan (padahal sempet ngemil biskuit pas plajaran geografi) Aku pingsan pas jari tengahku luka. Setelah kupikir pikir.. Mungkin aku ini takut liat darah ato cuma gampang panik pas liat darah? Tapi kejadian kayak gini bukan cuma sekali ini aja. Pas kelas 1 SMP pernah pingsan juga gara gara liat darah di jari tengah (juga. Tapi yang kiri. Tadi pagi di kanan). Klo yang ini abis periksa golongan darah, ngeliat tangan masih ada bekas darahnya sdikit. Mndadak pandangan udah kabur trus pingsan. Huwaaa..

Lanjut ke yang tadi.. Tanganku bedarah gara gara kegores (nancep?) beling dari kaca yang ada di meja. Naaa darahnya tu ga berhenti ngalir padahal udah dibersihin beberapa kali. Kbiasaan buruk lainnya: panik. Dan mungkin aku emang ga bisa liat darah (?) Sebenernya tadi mo dibawa ke keran aer buat nyuci ni luka, tapi pandanganku udah burem pas di depan X-D. Pas duduk di depan TU pandangan makin kabur abis tu aku cuma ngerasa kayak ketiduran sebentar dan pas sadar udah ada Iky di sampingku. Ajaib ini kali ketiga aku pingsan setelah 3 tahun ga pernah kayak gini lagi. Tapi tadi pagi aku udah ngerasa gak enak dan punya firasat ga bener, tapi tetep kuhantam aja.. Kalo karena alasan ga sarapan kayaknya enggak deh kan aku ada ngemil biskuit walopun sdikit nyehehe ;p Kalo faktor ceroboh masih mungkin. Coba aja pikir, bisa bisanya tanganku jadi luka gara gara beling di mejaku sendiri ==a Yah begitulah~ Besok jangan sampe lupa bawa isolasi buat nutup kaca yang pecah itu supaya belingnya gak mencelat keluar lagi. HARUS inget.

Entah aku masih bingung besok mau turun sekolah atau enggak. Tergantung situasi dan kondisi. Maklumlah kalo lagi sakit kayak gini kondisi itu angin-anginan kalo dibawa ke sekolah. Semoga aja aku ngerasa agak sehat besok.. Selain itu ada meeting *sok penting* yang harus kuhadiri besok. Ermm bukan meeting juga sih sebenernya, transaksi gelap. Besok mo ketemuan ama temen SMP buat minjemin dia yang tidak-berbakat-dalam-memilih-game-dan-emulator itu rom game yang baru ku selesein kemaren lusa ;p But if I'm still feeling not well, maybe we will postpone the meeting until I feel better and can meet him. Paling 15 menit abis tu bubaran. Paling. Tapi mudahan aja bsok bisa jadi flashdisk-ku lebih cepat kembali nyaha.

Dan.. Ada PR yang harus ku kerjain sekarang atau tidak sama sekali. Jadi mending kerjain sekarang daripada nanti ga bisa sama sekali. Dan itu artinya aku harus berhenti nulis dan mulai mencari gambar gambar alat tambang mekanik dan non mekanik itu~

Yah yah wish me luck biar cepet ngerjain ntu tugas xP

No comments:

Post a Comment