Pages

Monday, May 31, 2010

Hari Minggu yang Melelahkan dan hari 'H'

Hari Minggu..

Aku ama Iky ikut bantu catering-nya nenekku di hotel Mesra. rame banget, acara kawinan aja dananya ampe 3 M coba? Tapi ya alhamdulillah juga sih nenekku kan jadi dapet job catering hehe. Dari pagi disitu, dari bengong bengong ga jelas, makan kambing guling kepedesan, makan iga yang alot, blablabla. Ampe foto ama Iky juga ada. Nyehehehe~ :p

Hari yang melelahkan.. Tapi lumayan dapet duit hehe XD rencananya mo nabung ampe duitnya banyak. Tapiiii.. Ga tau mo dipake buat apa ==" Udah ada rencana sih emang mo nabung dari dlu. Tapi selalu gagal. Kali ini ga boleh gagal lagi pokoknya! Yosh ganbatte ne~


*ting tong~* Foto kemaren abis slese catering <3"

Hari H..

Lanjut.. Untung masih bisa belajar satu buku lks agama tadi malem. Full satu lks kubaca, banyak yang kluar di ulangan. Senangnyaaaaaaaaaa =w= Makanya jangan heran tadi aku keluarnya cepet. Lagian baru nemu teknik baru melingkari ljk dengan cara yang lebih efisien tanpa harus ngeraut pensil terlalu sering. Nyahahaha. Jadi aku punya rencana untuk ngerjakan soal bahasa inggris ama bahasa jepang cepet cepet tapi juga di teliti dlu sebelum di lingkarin. Mo cepet cepet dengan alasan.. Ada salah satu oknum di kelasku (cie oknum ;p) yang kalo nanya seringnya gak tanggung tanggung dan bikin aku gak konsen ngerjain dan jadinya malah bete. Mending aku ngerjain cepet cepet dan kalo udah selese cepet dikumpul daripada aku marah marah ama orang kan? Begitulah alasannya~

Kedua itu pelajaran kesukaan X-B (boong banget wkwk) mateMATIka. Yang aku tau, tadi aku ngerjainnya asli asal-asalan kecuali bagian logika matematika. Rata rata kutanya pada ngerjain sendiri tu logika matematika. Wkwkwk yang paling mudah kan bagian itu soalnya ;p Kegiatan contek menyontek pun tak dapat dielakkan.. Rame pada nyontek smua wkwk. Yakin yang murni ngerjain sendiri ga nyampe 50% Tentunya kecuali beberapa orang anak reguler yang ada di kelasku.. Ga usah disebutin anak anak X-B pasti tau sendiri ;p

Hmm hmm besok itu pelajarannya bahasa Indonesia ama PKn. Santai sedikit laaah~ PKn paling hapalin pasal pasal. Malem juga bisa. Ini kan masih sore. Kalo bahasa Indonesia tinggal pelajarin lks ama fotocopy-an yang dikasih ama ibunya waktu itu dulu. Belajar yang tekun supaya naik kelas. Amiiiiiiiiin! Dikarenakan hal tersebut, mendingan aku off dlu deh.. Istirahat abis tu belajar.

Ittekimasu~

No comments:

Post a Comment