Pages

Saturday, May 29, 2010

H-2 Semesteran (baca: Ha minus 2 Semesteran :p)

Iyaaaaaaaa 2 hari lagi smesteran. Ga kebayang gimana nantinya. Jelas jelas X-B itu jarang jarang yang jago eksak. Dan tau apa pelajaran pas hari pertama? Agama ama MATEMATIKA! Wkwkwk agak lebai sih emang matematik aja pake warna merah :p Tapi pada kenyataannya aku (dan anak X-B yang ngerasa ga jago mtk deh :p) blom siap buat hadapin ulangan mtk. Aku sendiri ga jago soal cos, sin ama tan yang ga ngerti kenapa disebut begitu ==a Kalo logika matematika masih boleh laaaa. Lain lagi itu ceritanya. Bab terakhir ini juga rada ga jelas walopun aku masih sdikit ngerti..

Tapi dari semua itu.. Sekolah punya peraturan baru yang ngelarang siswanya bawa HP pas ujian. Sebenernya sih ga masalah klo pulang sndiri.. Tapi klo dijemput gmn? Kalo lagi ada urusan gmn? Kalo urusan kharisma sih gpp kalo aku ga tau. Khekhekhe *tawa licik* Intinya sih, aku tau peraturan ga boleh bawa HP selama ujian itu buat antisipasi anak2 mucil yg nyontek pake HP.. Tapi bagaimana dengan kami anak anak baik yang perlu HP untuk urusan lain? Kan ga semua murid nurut lo kalo dilarang, bisa aja mereka nyelipin HP di tempat yang gak mungkin diperiksa guru. Bisa aja kan? Karena pas SMP itu sering terjadi. Bosan dengan kasus sperti itu --a

Lanjut. Tau gak? (pasti jawabnya enggak deh) Beberapa hari yang lalu,, Twitku dibales ama @daichihaji looooooo. Fuwaaa rasanya seneng! Soalnya kan aku ngefans ama sweet vacation walopun ga se-gila dulu. Padahal aku iseng aja. Mwaha berasa bangga twitnya dibalas sama artis.. Artis jepang pula XDD~ Wanna prove? Liat yang ada di dalam garis merah. Itu dia ReTweet punya si @blekblek.

Mantap kan? Nyahahah oh I will love sweet vacation more than ever if they really go Indonesia! Tunggu aja =w=

I think I should rest a little. Lagi gak enak badan, dari pagi udah pusing ni kepala. Untung tadi sore Iky dateng.. Ngurangin sedikit beban di kepala. Love him <3. Yaaa waktunya istirahat sambil nnton angel beats! Terakhir kali sebelum kerja keras berusaha buat kenaikkan kelas! Yosh ganbatte ne~ Ayo semua yang minggu minggu ini lagi semesteran juga semangat supaya nilainya bagus + naik kelas. AMIIN!

Good night deh ppl, have a great weekend ahead! ^^

No comments:

Post a Comment