Pages

Thursday, May 20, 2010

:(

Dear someone..

Kamu pasti sadar kan post ini buat kamu. Ya kamu siapa lagi. Iky.. Aku tau kamu capek lahir batin. Aku tau kamu lagi menghadapi cobaan sekarang. Aku pengen banget bantuin kamu, semangatin kamu.. aku pengen banget bantuin kamu tapi aku gak tau harus gimana. Kalo soal tugas ngerjain di rumahku boleh kok.. Tapi sayangnya jauh..

Dan jujur aku bukan penyemangat yang baik. Kalo kamu ada masalah aku jadi kepikiran sndiri gimana cara bantu kamu.. Aku sedih kalo tau kamu ada masalah kayak gini. Aku juga kecewa sama diriku sendiri karena ga bisa bantu kamu sama sekali. Nyemangatin pun enggak begitu menolong.. Aku juga sadar kalo ada masalah itu rasanya gak enak. Terutama sama tugas yang tertunda.. Rasanya frustasi klo terlalu banyak dan bikin gak bisa tidur..

Jadi sekarang aku ga mau nambahin masalahmu. Dan sepertinya masalahmu sangat pribadi dan aku gak enak buat nanya.. Semoga aja semua bisa selesai cepat atau lambat amin.. Seperti yang kamu bilang sendiri kan:
"Tuhan selalu memberikan yg terbaik dan yg kita butuhkan bukan yg kita inginkan"
Aku yakin itu benar adanya dan kuharap Allah memberikan kekuatan buat kamu untuk melalui semua ini. Just remember one thing. Satu hal yang mungkin sepele tapi menurutku sangat penting: Bagaimanapun adanya kamu, bagaimanapun sifatmu, bagaimanapun smuanya.. Ga ada yang bisa mempengaruhi aku ngerubah perasaanku.

I love you just the way you are. Sayang Iky ♥. Be strong, you'll find a way :)


With love ♥,

Someone Unknown

No comments:

Post a Comment