Pages

Saturday, May 15, 2010

Apa ya?

*salah sudut pandang kliatannya =="*

Yah maap maap saya lagi bingung ngasi judul XP Hmm ini malem minggu ya? Malam minggu kali ini kayaknya habis ama maen game, chatting trus ama ngerjain tugas tik *sok rajin* yang dikumpulnya minggu depan. Honestly I really interested with that kind of thing. Maksudnya bikin web gitu. Walopun yang ini masih pake bentuk paling sederhana, asal kita nyusunnya bagus sih pasti udah kliatan kayak web beneran XD

Tapi tapi tapi.. Ini sudah jam 11 dan aku masih blom mulai bikin sama skali. Nyahaha ampe jam 10 kurang aku masih keasyikan maen game ampe game-nya tamat. Dan ampe jam 11 ini aku chatting ama Siti sambil update blog. Jam 12-lah mungkin baru ngerjakan. Wkakakak.. Ya enggaklah ya aku lagi gak enak badan (lagi) jadi kalo udah ngantuk ya aku tidur. Hmm udah minum obat, makan juga udah. Apalagi ya?

Yikes besok harus ke SMK 6 buat materi pengeboran batubara. Macem macem aja emang ibunya tu ==a Tapi ya mau gak mau deh kita kesana juga kan buat nilai.. Merepotkan? Lumayan karena mestinya hari Minggu terutama MINGGU PAGI itu digunakan untuk nnton acara tv kesayangan T.T Tapi biarlah toh cuma minggu ini aja. Tapi sebenernya kalo lagi ga enak badan gini seharusnya istirahat di rumah..

Wah ujan.. Dingin. Ingusan pula nyehehe. Tisu bertebaran di segala penjuru kamar. Sambil liat streaming video-nya paramore yang "the only exception" di youtube. Video-nya keren banget XD As always the cool-red-hair Hayley yang jadi bintang-nya. Hmm apalagi ya? I don't have anything to say anymore or maybe I forgot what should I say. So I think this is the end of the post. Tiring weeks ahead. Study hard and do many many homework of course. Dan lagi banyak banyak istirahat tapi juga banyak latihan menunggu. Apa apaan itu? Maybe I'll skip my practice tomorrow and rest up as well. Entahlah.. Kalo aku kuat ya aku latihan.

Udah ah mo ngerjain PR web dlu. Yihaaaaaaaaaaa. Gud night people, have a great weekend!

No comments:

Post a Comment